Mitrapabrik Event : Maxi Steel Door Hadirkan Inovasi Terbaik di Kelasnya

by | Jan 18, 2024 | Event | 0 comments

Gathering Mitrapabrik Semarang – Teknologi Inovasi Arsitektur dan Interior merupakan sebuah event dengan tujuan menghadirkan para pelaku industri di bidang sektor building material dan interior. Dengan tujuan utama untuk saling berbagi informasi, pengalaman terbaru dalam teknologi dan inovasi dalam bidang tersebut.

Acara ini menghadirkan berbagai narasumber ahli di bidangnya. Seperti arsitek, pengembang properti, dan pakar teknologi. Mereka berbagi pengetahuan dan pengalaman terbaru dalam penggunaan teknologi inovasi dalam arsitektur dan desain interior. Event ini akan di selenggarakan pada 18 Januari 2024, di Hotel Aruss Semarang.

Dalam kesempatan ini, Maxi Steel Door berpartisipasi dengan berbagai exhibition building material dan interior. Dengan inovasi produk terbaru, Maxi Steel Door menawarkan beberapa keunggulan yang menarik. Seperti Keamanan ekstra, Ramah lingkungan & Kesehatan, Desain Fleksibel. Menariknya event ini baru beberapa kali di selenggarakan di kota-kota besar, seperti Surabaya, Malang, Bali. Mitrapabrik hadirkan brand terkemuka dengan menghadirkan rangkaian produk unggulan terbaru. Seperti Solahart, Taco, Viridi, dan sebagainya.

Gathering ini juga menyediakan kesempatan untuk networking bagi para peserta. Sehingga, dapat menjalin hubungan bisnis dan mengembangkan kerja sama di bidang arsitektur dan interior design. Selain itu, event ini menjadi forum yang tepat bagi para pelaku industri di bidang arsitektur dan interior untuk membuka peluang baru yang dihadapi dalam era digital saat ini.

Dalam event Mitrapabrik Gathering, exhibitor dapat memperluas pengetahuan dan keterampilan di bidang ini dan menjalin hubungan sesama pelaku industri di seluruh Indonesia. Jangan lupa kunjungi Booth Maxi Steel Door untuk mendapatkan informasi mengenai pintu tropis dan penawaran menarik lainnya. Kami nantikan kedatangan Anda di Mitrapabrik  Semarang 2024.

Baca Juga :  Hari Bumi Sedunia: Merayakan Kehidupan di Planet Kita

Visit us & Get special deals! Dapatkan penawaran terbaik dan konsultasi secara geratis dengan tim profesional kami. Cari pintu untuk semua jenis bangunan dan sesuai dengan kebutuhan? Maxi Steel Door solusi terbaik di kelasnya. See you there at Mitrapabrik Event!

Untuk mendapatkan update terbaru, kunjungi kami di Wadja Karya Dunia. Untuk Info produk Maxi Steel Door selengkapnya bisa klik tautan berikut.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This