7 Model Granit Teras Minimalis, Hunian Semakin Megah

by | Nov 23, 2023 | Tips dan Trik | 3 comments

Terdapat sejumlah pilihan motif granit yang membuat tampilan teras rumah semakin mewah. Teras merupakan bagian yang tidak bisa terpisahkan dari tampilan fasad rumah. Dengan pemilihan material lantai yang tepat, teras akan lebih mewah dan menawan. Lantas, seperti apa saja model dan motif granitnya? Yuk, langsung saja simak 7 motif granit lantai agar hunian semakin menawan. Simak ulasan lengkapnya dibawah ini!

Motif Granit Minimalis Agar Hunian Semakin Menawan

Berikut beberapa model dan motif granit lantai minimalis yang bisa Anda jadikan inspirasi yaitu sebagai berikut :

1. Granit berwarna hitam

Serba-Serbi Lantai Granit: Harga dan Modelnya - Pashouses

Warna hitam menjadi warna favorit untuk semua orang. Dengan motif yang minimalis dan mengkilap, membuat tampilan teras semakin menawan. Agar lebih selaras, gunakan dinding teras berwarna putih dengan penambahan pot bunga menggantung.

2. Granit Bercorak natural

Berikan Kesan Mewah di Rumah dengan Lantai Granit

Bagian teras akan terlihat cantik dengan lantai granit berwarna abu-abu. Dengan penambahan corak floral, dapat menambah aksen yang menarik pada teras. Selain itu, tambahkan penggunaan bata ekspos untuk menambah kesan natural.

3. Model granit mewah berpola

6 Jenis Lantai Granit yang Berikan Kesan Mewah dan Elegan

Jika bosan dengan motif granit polos, Anda bisa menggunakan jenis granit berpola. Pastikan pilih pola yang diinginkan dan sesuaikan dengan konsep hunian. Dengan penggunaan granit berpola, teras menjadi mewah dan memberikan kesan ceria dan dinamis.

4. Model granit teraso

5 Motif Granit untuk Mempercantik Rumah - Granito

Motif teraso saat ini sedang banyak peminatnya. Selain tampilannya yang artsy, dengan pilihan pilihan warna tersebut membuat ruangan terlihat playfull. Untuk pemilihan dekorasi interiornya, pilih warna gelap atau cerah sesuai konsep rumah Anda.

Baca Juga :  Desain interior: 6 Tips Menambahkan Pesona Masa Lalu

5. Granit mewah rustic

10 Rekomendasi Granit Teras Depan Rumah Mewah, Bikin Rumah Makin Berkelas

Tipe rustic memiliki tampilan dan lapisan yang tidak mengkilap. Namun, tipe granit yang satu ini memiliki tekstur yang kasar. Untuk itu, granit yang satu ini cocok untuk area outdoor, seperti teras rumah.

Selain itu, Anda juga bisa mengaplikasikan granit ini di toilet. Karena teksturnya yang kasar dan tidak licin, sehingga aman dan tidak mudah terpeleset.

6. Model granit bertekstur

Desain Granit Teras Rumah Minimalis Elegan Dan Mewah – Marmer PRO

Warna granit yang satu ini hampir sama dengan tampilan batu alam dengan corak abu-abu. Karena hampir sama dengan batu alam, sehingga cocok untuk rumah industrial dan tropis.

7. Granit teras marble

10 Rekomendasi Granit Teras Depan Rumah Mewah, Bikin Rumah Makin Berkelas

Jenis granit marble membuat tampilan ruangan semakin estetik. Agar tidak salah pilih, hindari penggunaan granit tile yang motifnya kurang menarik.

Itulah tadi beberapa model dan motif granit untuk tampilan teras rumah. Pastikan untuk memilih jenis granit, sesuaikan dengan konsep dan tema hunian Anda.

Untuk mendapatkan update terbaru, kunjungi kami di Wadja Karya Dunia.

3 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This