Inspirasi Keramik Kamar Mandi Minimalis dan Estetik : Motif dan Desain

by | Jul 31, 2023 | DIY, Teknologi | 0 comments

Kamar mandi dengan desain kekinian berawal dari motif keramik yang estetik dan minimalis. Ada beberapa variasi motif yang bisa Anda pilih sesuai dengan konsep ruangan. Dengan pilihan desain dan motif yang tepat, menjadikan penghuni semakin nyaman.

Penasaran dengan ragam motifnya? Langsung simak inspirasinya di bawah ini!

Inspirasi Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis

Berikut inspirasi keramik kamar mandi estetik yang bisa Anda jadikan rekomendasi sebagai berikut :

1. Keramik petak kecil warna putih

Inspirasi Keramik Dinding Kamar Mandi, Banyak Motifnya! - Wadja Karya Dunia

Pasti Anda pernah melihat motif keramik yang satu ini bukan? Motif pola petak kecil jadul kembali menjadi tren untuk kamar mandi sekarang. Tak hanya itu, banyak peminat yang mencari motif ini untuk dinding dan lantai kamar mandi.

Motif keramik ini menyuguhkan warna putih sebagai warna utamanya dilengkapi garis hitam sederhana. Padukan dengan furniture kamar mandi berwarna natural untuk mendapatkan kesan minimalis.

2. Keramik kamar mandi batu alam

15 Pilihan Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam -

Opsi kedua jatuh pada keramik bermotif batu alam. Motif yang satu ini tidak pernah gagal untuk diaplikasikan pada dinding. Gunakan batu alam dinding dengan motif dan warna cerah. Selain warna cerah, gunakan nuansa gelap pada dinding di area shower.

3. Motif keramik segi enam

10 Ide Keramik Hexagonal untuk Kamar Mandi - Pinhome

Keestetikan keramik heksagonal atau motif segi enam bisa menjadi alternatif masa kini. Agar motifnya semakin terlihat jelas dan dinamis, kombinasikan dengan menjajaki gradasi warna. Gunakan pilihan satu turunan warna agar tampilannya tidak terlalu monoton.

Baca Juga :  Cara Terbaik Memanfaatkan Barang di Rumah, Uji Keterampilan!

4. Motif keramik minimalis serat kayu

Keramik Lantai Kamar Mandi Motif Kayu

Dengan keramik serat kayu, akan tercipta nuansa alami yang rileks di kamar mandi. Tak hanya untuk lantai saja, keramik ini bisa digunakan untuk dinding juga ya sob. Bagaimana, kelihatan cantik kan kalau diaplikasikan di kamar mandi?

5. Keramik kamar mandi hitam putih

6 Desain Keramik WC Minimalis, Harga Mulai 40 ribuan

Ingin punya motif keramik bernuansa warna hitam putih? Eksekusi langsung dengan perpaduan warna keramik kamar mandi hitam putih yang estetik. Agar tidak kaku dan monoton, kreasikan motifnya dari segi pola.

6. Perpaduan kombinasi motif

11 Motif Keramik Kamar Mandi Minimalis. Seperti di Hotel!

Suka dengan motif keramik kamar mandi kombinasi minimalis? Kamu bisa, lho mengkombinasikannya dengan furniture yang menarik. Padukan motif persegi panjang agar terlihat semakin minimalis. Pilih juga perabotan seperti closet & wastafel dengan warna yang senada.

Itulah tadi beberapa ragam motif keramik kamar mandi estetik yang bisa Anda jadikan sebagai rekomendasi. Sesuaikan motif keramiknya sesuai dengan konsep kamar mandi Anda.

Untuk mendapatkan update terbaru, kunjungi kami di Wadja Karya Dunia.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This