Inspirasi Ruang Tamu dan Keluarga Tanpa Sekat, Simple dan Sederhana!

by | Jul 21, 2023 | DIY, Tips dan Trik | 0 comments

Konsep ruang tanpa sekat merupakan konsep sederhana yang paling sering digunakan untuk rumah dengan keadaan terbatas. Konsep ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk hunian berukuran mungil hingga besar. Ruang terbuka ini dapat memberikan kesan lapang dan lebih nyaman untuk ditempati. Nah, kali ini admin akan memberikan inspirasi ruang tamu dan keluarga tanpa sekat.

Tampilan ini akan menjadikan ruangan tampak luas dan lebih longgar. Seperti apa saja inspirasi ruangannya? Langsung simak inspirasi ruang tamu dan ruang keluarga tanpa sekat di bawah ini!

Inspirasi Ruangan Rumah Tanpa Adanya Sekat Simple

Berikut inspirasi ruangan tanpa sekat yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi yaitu sebagai berikut :

1. Ruangan Tanpa Sekat ala Japandi

Banyaknya model gaya interior bisa diterapkan untuk ruang tamu maupun ruang keluarga. Salah satu gaya interior yang paling berkesan dan ideal adalah gaya Japandi. Interior Japandi mempunyai kesan homey dan lebih menyenangkan.

Dominasi warna kayu yang alami, menghadirkan nuansa ruang tamu yang mendukung keseharian aktivitas. Tambahkan coffee table yang elegan agar ruangan terlihat memukau.

2. Ruangan Tanpa Sekat Konsep Tegas

Tanpa sekat, kamu bisa memanfaatkan sofa berukuran besar sebagai sekat antar ruangan. Tenang sob, jadi kamu nggak perlu khawatir ruang tamu dan keluarga terkesan amburadul. Selain itu, solusi terbaik menggunakan konsep ini yaitu pemilihan furniture yang spesifik.

Baca Juga :  Pintu Anti Malang? 5 Tips Membuat Pintu Anti Maling yang Wajib Diketahui!

3. Ruangan Tanpa Sekat Kesan & Konsep Plong

Untuk ruangan dengan konsep lurus, hadirkan furniture rumah yang cocok untuk dinding rumah. Agar ruangan terlihat luwes dan minimalis, manfaatkan furniture yang tepat dan sesuai.

4. Konsisten & Kohesif

Selain beberapa inspirasi tersebut, kamu juga bisa menghadirkan nuansa yang berbeda dan terasa lebih menarik. Kamu bisa menggunakan perpaduan warna yang saling mendukung. Misalnya, kamu bisa menggunakan sofa berwarna hitam dengan penambahan karpet bertekstur earthy tone. Jangan lupa untuk menyesuaikan tirai jendela dan wallpaper dinding.

5. Cocok untuk Rumah Berukuran Luas

Konsep ruang tamu dan keluarga bisa di aplikasikan di ruangan yang berukuran luas. Jangan lupa tampilkan aksesoris dan instalasi pencahayaan yang tepat sasaran. Padukan dengan natural lighting agar terkesan semakin elegan.

Itulah tadi beberapa inspirasi ruang tanpa sekat yang bisa di jadikan sebagai rekomendasi. Yuk, ikuti inspirasinya untuk hunian kamu. Ciptakan kenyaman untuk keluarga kecilmu.

Untuk mendapatkan update terbaru, kunjungi kami di Wadja Karya Dunia.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This