5 Inspirasi Tren Desain Kamar Mandi Terbaru 2023

by | May 8, 2023 | DIY, Lifestyle, Teknologi | 0 comments

Bosan dengan nuansa kamar mandi yang itu-itu saja? Jika iya, sudah saatnya kamu mengubah desain kamar mandi agar tampil lebih menarik. Salah satunya yaitu dengan penggunaan desain kamar mandi terbaru 2023.

Seiring berkembangnya zaman, tren desain kamar mandi akan sering berubah. Tren kamar mandi ini bisa mempengaruhi estetika suatu ruangan dan kenyamanannya. Oleh sebab itu, banyak orang mendorong dirinya untuk menciptakan kamar mandi yang nyaman.

Bingung seperti apa saja desain kamar mandinya? Langsung saja simak penjelasan lengkapnya dibawah ini yaa!

Keren Parah! Berikut Tren Kamar Mandi Terupdate 2023

Tak hanya dilengkapi perlengkapan kamar mandi yang mewah saja. Akan tetapi kamu juga harus memperhatikan beberapa desain yang menarik. Berikut tren desain terbaru yang bisa kamu jadikan sebagai rekomendasi yaitu :

1. Penggunaan warna natural

Tone warna yang satu ini paling banyak diincar oleh kalangan yang menyukai ketenangan. Selain memberikan ketenangan, desain yang satu ini juga memberikan nuansa sejuk loh.

Untuk membuat kesan natural, kamu bisa menambahkan beberapa pot tanaman berukuran sedang. Pertimbangkan pot berwarna putih untuk memberi kesan minimalis dan estetik.

2. Kamar mandi bergaya japandi

Ingin kamar mandimu bernuansa jepang? Nah, desain kamar mandi yang satu ini cocok loh untuk kamu. Penggunaan japandi style ini membuat suasana kamar mandimu lebih tenang dan nyaman. Tambahkan ornamen dari kayu, bambu, dan anyaman rotan untuk memaksimalkan ruangan terbatas.

Baca Juga :  Maxi Steel Door at FuturArc Exchange & Exhibition Yogyakarta 2024

3. Penggunaan konsep warna sage green

Sage green ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu jika ingin kesan natural. Dengan menggunakan tone warna ini, kamu bisa tenang layaknya di alam bebas. Jangan lupakan untuk menambahkan detail kecil seperti frame kaca dari kayu.

4. Desain kamar mandi kecil

Apakah kalian pernah mendefinisikan kamar mandi luas itu lebih nyaman? Ya, kamar mandi berukuran luas sebenarnya lebih nyaman untuk digunakan. Bagaimana dengan hunian yang terbatas? Jangan khawatir, kamar mandi berukuran kecil juga bisa menjadi estetik dan nyaman loh.

Kamu bisa menggunakan shower box sebagai pengganti bathtub. Kamu bisa mengkombinasikannya dengan keramik bertekstur dan frame cermin yang terbuat dari kayu.

5. Penggunaan desain sederhana

Desain kamar mandi sederhana namun tetap menarik dan estetik? Bisa banget ya. Pemilihan bathtub dan shower model standar menjadikan tampilan kamar mandimu semakin mewah loh. Supaya terkesan estetik, berikan detail-detail kecil berupa kaca cermin dan kabinet multifungsi.

Yuk, desain ulang kamar mandimu untuk mendapatkan kesan baru. Dengan mendesain ulang, kamu tidak akan merasakan bosan dengan tampilan yang lama.

Untuk mendapatkan update terbaru, kunjungi kami di Wadja Karya Dunia.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This