Rekomendasi Aromaterapi Bagus Untuk Aroma Penenang

by | Mar 29, 2023 | Event, Lifestyle, Tips dan Trik | 0 comments

Penggunaan aromaterapi kesehatan tidak hanya sebagai penenang saja, tetapi digunakan sebagai skincare juga. Menarik bukan? Anda harus menyesuaikan penggunaan dengan tujuan penggunaan aromaterapi tersebut. Misalnya untuk meredakan stres, mengurangi nyeri, dan menjaga kelembaban kulit. Kira-kira apa aja sih rekomendasi aromaterapi yang cocok dijadikan sebagai aroma penenang dan kesehatan? Langsung saja simak ulasan lengkapnya dibawah ini!

Rekomendasi Aromaterapi Untuk Kesehatan

Berikut rekomendasi aromaterapi terbaik untuk kesehatan yang bisa Anda gunakan yaitu sebagai berikut :

1. Bathaholic Peppermint Essential Oil

Aromaterapi yang satu ini mengandung peppermint yang bisa meredakan mual dan melegakan pernapasan. Penggunaan aromaterapi yang satu ini cukup mudah, Anda cukup mengoleskan langsung ke kulit. Selain beraroma segar, minyak ini mampu melegakan pernapasan, meredakan pilek dan flu. Selain itu, minyak ini membantu menyehatkan rambut serta mengurangi gatal akibat gigitan serangga.

2. Cajeput Essential Oil

Hampir sama seperti Bathaholic Peppermint Essential Oil, aromaterapi ini bisa meredakan penyakit pernapasan. Meskipun berbahan dasar daun kayu putih, tetapi khasiat aromaterapi ini lebih kuat.

Selain meredakan pernapasan, aromaterapi yang satu ini juga bisa meredakan bentol bentol nyamuk.

3. Nu Aroma Essential Aromatic Oil Lavender

Aromaterapi ini tidak hanya mengusir nyamuk, tetapi dapat mengurangi stres dan merelaksasi tubuh. Untuk penggunaannya cukup mudah, Anda cukup mencampurkan minyak esensial ini dengan sedikit air.

4. Pureca Lemongrass Essential

aromaterapi kesehatan amorabeauty

Aromaterapi ini terbuat dari 100% bahan alami yang dimanfaatkan untuk kebutuhan terapi. Seperti menyegarkan pikiran dan meredakan nyeri pada otot.

Baca Juga :  5 Material Pintu Kamar Mandi Berkualitas. Mahal Belum Tentu Tahan Lama!

Cara penggunaan aromaterapi yang satu ini cukup mudah, larutkan 2 – 10 tetes ke dalam air. Anda juga bisa menyemprotkan langsung campuran esensial ke beberapa sudut ruangan. Hal ini bertujuan untuk membuat suasana tempat tinggal semakin nyaman.

Bagaimana? Tertarik untuk menggunakan aromaterapi sebagai obat penenang? Itulah tadi beberapa rekomendasi aromaterapi yang bisa Anda gunakan sebagai aroma penenang. Pilih dan sesuaikan kebutuhan aromaterapi Anda. Untuk mendapatkan informasi ter-update, Anda bisa mengunjungi kami di Wadja Karya Dunia.

Baca artikel selengkapnya : Mengenal Lebih Dekat Pintu Galvalume beserta Keunggulannya

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This