Renovasi Kamar Mandi dengan Budget Terbatas? Simak Cara ini!

by | Mar 27, 2023 | DIY, Lifestyle, Tips dan Trik | 0 comments

Kamar mandi merupakan tempat yang digunakan untuk membersihkan diri sekaligus tempat untuk relaksasi. Oleh karena itu, kita harus mengubah suasana menjadi nyaman dan tetap bersih. Hal ini bertujuan agar tidak ada bakteri dan kuman yang dapat membahayakan kesehatan. Bagaimana dengan renovasi kamar mandi?

Jika kamu ingin merenovasi kamar mandi cukup mudah loh. Ada berbagai macam faktor yang perlu kamu ketahui. Mulai dari segi biaya, perabot, dan perlengkapan kamar mandi tersebut. Lantas apa saja yang perlu kamu ketahui saat melakukan renovasi ulang kamar mandi? Langsung saja simak ulasan lengkapnya!

Tips Renovasi Ulang Kamar Mandi

Berikut cara yang bisa kamu lakukan untuk renovasi ulang kamar mandi dengan mudah sebagai berikut :

1. Melakukan pengecatan ulang dinding

Cara yang satu ini bisa Anda lakukan untuk merubah tampilan kamar mandi. Akan tetapi, pada saat melakukan pengecatan ulang, sebaiknya gunakan cat pelapis anti bocor. Hal ini bertujuan agar dinding tidak mudah rembes karena banyak terkena air.

2. Menambahkan tolet kabinet multifungsi

Penambahan meja / rak kabinet ini dapat Anda manfaatkan untuk menghemat ruangan kecil. Sehingga perlengkapan mandi dapat tersusun secara rapi dan tidak berceceran.

Sebaiknya pilihlah meja kabinet yang mempunyai banyak penyimpanan dengan desain yang sederhana. Pastikan barang tersebut aman dan awet dalam jangka waktu lama.

3. Menggunakan pintu kamar mandi Wadja

Selain cara diatas, cara yang satu ini wajib kamu terapkan untuk pintu kamar mandi rumah kamu. Selain harga yang bersahabat, keunggulan pintu kamar mandi Wadja yaitu kokoh, kuat, anti karat.

Baca Juga :  Rumah Kebun Sederhana Terbaik untuk Ketenangan

Bagi yang pintu kamar mandinya sudah rusak dan perlu ganti, segera ganti pintu kamar mandimu dengan Wadja Galvalume Door. Dijamin kualitas dan keawetan bahannya. Tanya Pricelist harga? Cuss, langsung kepoin produk yang satu ini disini ya.

4. Tambahkan kloset duduk

Penambahan kloset duduk akan merubah tampilan kamar mandi Anda menjadi lebih minimalis. Selain itu, kamar mandi juga akan terlihat semakin elegan dengan penambahan kloset duduk.

5. Tambahkan pengharum ruangan

Jangan lupa untuk menambahkan pengharum ruangan dan membersihkannya secara rutin. Pengharum ruangan yang bisa Anda gunakan seperti stella dan glade. Pengharum ruangan ini dapat menetralisir bau yang ada di dalam kamar mandi. Setelah kamar mandi digunakan, tutup kembali pintu kamar mandi.

Itulah tadi beberapa tips renovasi kamar mandi yang bisa Anda jadikan sebagai rekomendasi. Tambahkan perlengkapan seperlunya agar ruangan tidak terlalu sempit. Untuk mendapatkan info & update terbaru, Anda bisa mengunjungi kami di Wadja Karya Dunia.

Baca artikel selengkapnya : Ikuti Cara Ini Agar Pintu Kamar Mandi mu Awet Kayak Hubunganmu Sama Doi

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This