Trik Meremajakan Desain Interior Rumah Tanpa Renovasi Ulang

by | Feb 5, 2023 | Tips dan Trik | 0 comments

Mempunyai tampilan rumah yang sederhana, akan terasa membosankan seiring berjalannya waktu. Jika Anda merasa demikian, Anda harus meremajakan interior rumah minimalis. Tips dan trik ini akan merubah tampilan rumah Anda menjadi seperti baru kembali. Meremajakan desain interior rumah dapat Anda lakukan tanpa melakukan renovasi secara besar-besaran.

Lantas, bagaimana cara meremajakan interior rumah tanpa renovasi ulang? Gampang banget loh sob! Langsung saja simak penjelasannya dibawah ini!

Trik Meremajakan Interior Rumah Minimalis

Berikut beberapa cara untuk meremajakan interior rumah yaitu sebagai berikut :

1. Lapisi furniture lama menggunakan pelapis furniture

8 Jenis Pelapis Kayu Untuk Furniture dan Sejenisnya | QHOMEMART

source : qhomemart.com

Jika tampilan rumah Anda sudah terlihat pudar, Anda bisa menggunakan stiker pelapis furniture. Hal ini bertujuan agar furniture bisa seperti baru kembali. Pastikan Anda memilih stiker pelapis furniture menggunakan motif yang berbeda.

2. Cat ulang dinding interior rumah

7 Cara Mudah Mengecat Dinding Rumah yang Benar

source : bramblefurniture.com

Melakukan pengecatan ulang menjadi salah satu tips untuk meremajakan interior rumah. Anda bisa mengecat dinding setiap ruangan dengan warna yang berbeda-beda. Akan tetapi, hal ini bisa menjadikan tampilan rumah Anda semakin elegan dan estetik. Pengecatan ulang ini bertujuan agar suasana saat berpindah ruangan terasa berbeda.

3. Tambahkan accent table dan lukisan besar

Cari Terbaik lukisan abstrak geometris Produsen dan lukisan abstrak geometris untuk indonesian Market di alibaba.com

source : indonesianalibaba.com

Tips yang satu ini bisa Anda lakukan untuk meremajakan interior rumah. Anda hanya perlu menambahkan meja bundar berukuran kecil  dengan tambahan vas bunga diatasnya. Penambahan accent table ini dapat menarik perhatian di dalam ruangan.

Baca Juga :  Warna Cat Pintu Rumah yang Tepat untuk Anda

Selain itu, poin utama yang harus Anda perhatikan yaitu penempatan accent table di sudut ruangan. Anda bisa menambahkan kursi atau sofa sebagai pelengkap meja kecil tersebut.

4. Pajang lukisan yang Anda buat

Pajang lukisan yang Anda buat

source : rumah.com

Selain beberapa tips diatas, Anda bisa menambahkan beberapa pajangan atau lukisan. Tips yang satu ini akan membuat interior rumah Anda akan kembali hidup dan tampil baru. Pajangan lukisan ini akan membuat tampilan ruangan semakin estetik dan tampak elegan.

Itulah tadi beberapa tips untuk meremajakan desain interior rumah yang bisa Anda lakukan. Yuk, segera remajakan interior rumah Anda agar terlihat semakin elegan dan estetik.

Untuk mengetahui informasi terbaru, Anda bisa mengunjungi kami di Wadja Karya Dunia.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This