Furniture Multifungsi untuk Rumah Minimalis

by | Dec 19, 2022 | Tips dan Trik | 0 comments

Mempunyai rumah dengan ukuran yang cukup kecil membuat susah dalam menata perlengkapan rumah. Seiring berkembangnya zaman dan teknologi, terdapat barang multifungsi yang dapat menghemat penggunaan penyimpanan barang. Selain itu, keunggulan furniture multifungsi ini dapat memenuhi kebutuhan rumah Anda.

Furniture multifungsi ini cocok sekali digunakan di ruang tamu, kamar tidur, dan dapur. Selain itu, dilengkapi dengan model yang mempunyai ukuran  lebih panjang dan lebih simple tampilannya.

Apa Itu Furniture Multifungsi?

Furniture multifungsi merupakan perabotan rumah yang mempunyai lebih dari satu fungsi dalam satu benda. Pada dasarnya perlengkapan rumah multifungsi ini memiliki fungsi yang sama dengan perabot yang lain, akan tetapi keunggulan furniture multifungsi mempunyai nilai yang lebih.

Rekomendasi Furniture Multifungsi

Berikut ini beberapa model dan perabot rumah multifungsi yang wajib ada dirumah Anda yaitu sebagai berikut :

1. Sofa bed

Darton 2-Piece Storage Sleeper Sectional | Ashley

source : ashleyfurniture.com

Furniture multifungsi yang bisa Anda gunakan untuk ruangan yang sempit yaitu sofa bed multifungsi. Sofa bed ini cocok digunakan untuk Anda yang mempunyai ruang tamu dan keluarga yang sempit. Selain digunakan untuk duduk dan bersantai, sofa bed ini juga bisa Anda gunakan untuk tidur ketika malam hari.

2. Set meja makan yang menyatu

Jual Fyu tech Motif Kayu Portabel Alumunium Meja Kursi Lipat di Seller Fyu Tech - Indonesia | Blibli

source : blibli.com

Furniture rumah yang satu ini juga sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin menghemat ruangan. Meja makan yang satu ini menyatu dengan kursinya, sehingga mudah untuk dilipat dan disimpan. Biasanya, set meja ini makan ini dilengkapi 2 – 4 kursi makan.

Baca Juga :  6 Inspirasi Ide Rumah Sederhana Tapi Mewah, Cocok Dijadikan Inspirasi

3. Meja lipat

Meja Lipat Minimalis: Jenis dan Tips Membelinya

source : bramblefurniture.com

Sama seperti dengan meja makan diatas, meja lipat yang satu ini juga menyatu dengan kursinya. Sehingga, lebih menghemat tempat untuk kursinya sendiri. Jika meja ini tidak digunakan, Anda hanya perlu melipatnya kebawah. Furniture yang satu ini didesain secara minimalis dan simple.

4. Meja tamu dengan tempat penyimpanan rahasia

Jual Meja Konsul Minimalis Laci Banyak Duco Putih

source : furnibel.com

Selain beberapa rekomendasi diatas, meja tamu yang satu ini dilengkapi dengan laci yang dapat digunakan untuk menyimpan barang dan benda rahasia. Jadi, Anda bisa menyembunyikan barang-barang di laci tersebut. Furniture yang satu ini cocok digunakan untuk ruangan yang ukurannya kecil dan sempit. Selain itu, meja tamu dengan laci ini didesain secara khusus dan minimalis agar terkesan lebih elegan dan menambah nilai estetika rumah.

5. Rak tingkat serbaguna

Jual Neil Rak Partisi 4 Tingkat Hitam Oak Original | ACE

source : ruparupa.com

Anda bisa menggunakan rak tingkat ini di kamar maupun diruang tamu. Dengan konsep rak yang tingkat, semakin menambah kesan simple dan lebih menghemat ruangan. Anda bisa meletakkan rak tingkat ini di sudut ruangan. Hal ini bertujuan agar menambah kesan estetika pada ruangan.

Itulah tadi beberapa macam rekomendasi furniture multifungsi yang bisa Anda gunakan dirumah. Perabot rumah multifungsi ini bisa menghemat ruangan dan barang-barang tertata lebih rapi. Untuk mendapatkan informasi & update terbaru, Anda bisa mengunjungi kami di Wadja Karya Dunia.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This