H-1 Event IndoBuildTech Expo, Jangan Sampai Kelewatan

by | Nov 15, 2022 | Tips dan Trik | 0 comments

16 November 2022, akan segera digelar event tahunan terbesar yang diselenggarakan di ICE BSD Tangerang, yaitu Event IndoBuildTech Expo. Sebelum hari H, team Wadja Inti Mulia mulai mempersiapkan kembali kebutuhan yang akan dibawa untuk pameran. Untuk pameran IndoBuildTech ini, Wadja Inti Mulia membawa produk terbaru dari Maxi Steel Door. Perusahaan kami akan membawa produk Maxi Steel Door kurang lebih sekitar 20 pintu. Beberapa produk Maxi yang akan dibawa yaitu Maxi Prime, Maxi Luxe, dan Maxi Eco.

H-1 Menjelang Event IndoBuildTech Expo

Akhir-akhir ini, produk Maxi Steel Door banyak digunakan untuk bangunan dan tempat umum lainnya. Seperti hotel, apartement, rumah sakit, tempat ibadah, dan bangunan umum lainnya. Walaupun begitu, beberapa produk juga sangat cocok digunakan untuk bangunan pribadi, misalnya digunakan untuk pintu utama. Pintu ini dapat memberikan kesan minimalis, selain itu juga bisa memberikan kesan dan nuansa yang berbeda untuk hunian rumah Anda. Kini, Maxi Steel Door hadir dengan desain terbaru yang lebih mewah dan stylish.

Tim Wadja Inti Mulia telah melakukan persiapan untuk event ini kurang lebih selama 3 bulan. Selain itu, untuk persiapan pameran ini dilakukan secara matang. Hal ini dilakukan untuk menampilkan produk yang terbaik untuk para pengunjung. Selain menampilkan produk terbaik untuk para pengunjung, Wadja Inti Mulia juga akan memberikan beberapa promosi dan penawaran yang menarik.

Bagi Anda yang sedang mencari pintu untuk melengkapi rumah Anda, yuk kunjungi Booth Maxi Steel Door di 5-C-3A untuk mendapatkan informasi dan penawaran menarik lainnya. Kami nantikan kedatangan Anda di IndoBuildTech Expo 2022.

Untuk mendapatkan informasi dan update terbaru, Anda bisa mengunjungi kami di Wadja Karya Dunia.

Baca Juga :  Rumah Minimalis Luas dan Nyaman

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This