Produk Perdana Event IndoBuildTech Expo 2022

by | Oct 26, 2022 | Event | 0 comments

Menjelang diselenggarakannya event IndoBuildTech Expo 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 16-20 November 2022, team mulai sibuk mempersiapkan dan mengagendakan event kegiatan untuk mengikuti pameran ini. Acara ini akan diselenggarakan selama 5 hari di Jakarta. Sebelumya teman-teman disini sudah ada yang tahu mengenai event IndoBuildTech belum? Event IndoBuildTech ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan PT. Debindo International Trade and Exhibitions dengan menghadirkan berbagai macam sektor building material dan interior. 

Beberapa produk perdana yang akan di bawa ke pameran kurang lebih sekitar 20 pintu Maxi Steel Door. Beberapa jenis Maxi Steel Door yang akan dibawa seperti Maxi prime, Maxi Luxe, dan Maxi Eco. Pada artikel ini, Admin akan memberikan beberapa produk perdana yang akan dibawa ke pameran IndoBuildTech Expo. Yuk, langsung simak saja ulasan dibawah ini!

Pameran Produk Maxi Steel Door

Berikut ini beberapa produk pintu Maxi Steel Door yang akan dipamerkan dalam event IndoBuildTech Expo 2022 yaitu sebagai berikut :

1. Maxi Prime Two Tone

Maxi Steel Door jenis ini merupakan pintu dengan kategori multipurpose door. Multipurpose door merupakan salah satu pintu yang bisa digunakan sebagai pintu interior maupun eksterior . Selain digunakan untuk bangunan pribadi, Maxi prime two tone ini juga bisa digunakan sebagai pintu bangunan publik.

2. Maxi Luxe Geometric Style

Salah satu pintu Maxi yang akan dibawa pameran IndoBuildTech adalah Maxi Luxe Geometric Style. Pintu jenis ini disarankan untuk pintu interior. Jenis Maxi Luxe Geometric Style ini mempunyai 3 model yaitu Single, Mother & Son, dan Double.

Baca Juga :  IBT 2024 : 5 Alasan Kenapa Anda Tidak Boleh Melewatkan

3. Maxi Luxe Horizontal Fin

Maxi yang satu ini dikhususkan untuk pintu keamanan atau pintu utama. Jenis maxi ini mempunyai 3 model dengan ukuran yang berbeda, yaitu model Single, Mother & Son, dan Double. Maxi Luxe Horizontal Fin cocok digunakan sebagai pintu utama atau pintu hotel. 

4. Maxi Fire Door

Pintu Maxi Steel Door ini merupakan jenis pintu darurat yang cocok digunakan untuk bangunan yang memproduksi barang dengan sifat yang mudah terbakar, misalnya bahan kimia. Hal ini dikarenakan pintu Maxi Fire Door mempunyai ketahanan terhadap api.

5. Maxi Prime Eksterior Glass

Maxi Prime Eksterior Glass bisa digunakan untuk pintu interior maupun eksterior, atau bisa dikatakan sebagai pintu multipurpose. Pintu ini dilengkapi dengan cermin kecil yang memanjang kebawah, sehingga cocok digunakan untuk pintu rumah, hotel, maupun apartment. 

Itulah tadi beberapa produk Maxi Steel Door jenis Luxe dan Prime yang akan dipamerkan dalam event IndoBuildTech Expo 2022. Kami nantikan kedatangan Anda di Booth Wadja Inti Mulia untuk mendapatkan promo dan penawaran menarik. 

Untuk mendapatkan informasi terbaru dan terupdate, Anda bisa mengunjungi kami di Wadja Karya Dunia.

 

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This