Wadja Karya Dunia Turut Hadir di Job Career Expo 2022

by | Sep 28, 2022 | Event | 0 comments

SEMARANG – PT.Wadja Karya Dunia turut hadir dalam rangka Job Career Expo yang telah di laksanakan pada tanggal 21 dan 22 September 2022 Pukul 09.00-16.00 WIB di  Auditorium Universitas Diponegoro Jl. Imam Barjo Sermarang.

Job Career Expo 2022 di selenggarakan oleh Undip Career Center  dengan di ikuti oleh puluhan Perusahaan ternama salah satunya PT.Wadja Karya Dunia. Job Career merupakan  Penghubung antara Perusahaan dan Jobseekers untuk mendapatkan beragam talenta terbaik.

Recruitment & Selection Supervisor Khoirul Azman Mengatakan “Untuk memudahkan teman-teman  bergabung dengan PT.Wadja Karya Dunia kami hadir di Job Career Expo 2022 dengan membawa 12 Lowongan Kerja Diantaranya Digital Marketing Supervisor, Project Development Officer, Budgeting Staff, Manufacturing Staff, Sales Representatif, Staff Customer Relationship Management (CRM), Development Organization Staff, Training Staff,  Construction Staff, Development Business, Cost Control, Revenue Assurance Staff”

“Alhamdulillah antusias para pelamar melebihi perkiraan kami, lebih dari 150 kandidat yang ingin bergabung bersama kami di PT. Wadja Karya Dunia” Jelasnya.

“Dengan adanya Job Fair ini mempermudah perusahaan dalam menyeleksi kandidat secara langsung dan nantikan kami hadir di kota-kota besar lainnya “ Pungkasnya.

Perwakilan dari team HR Recruitment & Selection: Fitria Khoirun Nisa, Naufal Mafazi, Yoke Septa Nanda, dan Khoirul Azman yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Job Career Expo 2022 di Kota Semarang.

Perlu diketahui, PT. Wadja Karya Dunia beralamatkan di Jalan Raya Pati-Gembong Km. 4, Tamansari, Tlogowungu, Pati, Jawa Tengah merupakan perusahaan yang bergerak dibidang steel building teknologi dan material. Wadja Karya Dunia

Follow Us On :

IG/FB/LinkedIn : @wadjarecruitment

Twitter : @wadjarecruit

Website : www.wadjakaryadunia.com

Baca Juga :  Program CSR PT. Wadja Karya Dunia : Penghijauan Kawasan Penyangga dan Penghulu Pada Gunung Kendeng

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This