Keseruan Wadja Championship Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun

by | Aug 25, 2022 | Event | 1 comment

Keseruan PT. Wadja Karya Dunia dalam memeriahkan HUT ke – 77 Kemerdekaan RI yang dirangkum pada kegiatan Wadja Championship.

Direktur Wadja Group Abu Naim menyampaikan, Wadja Championship merupakan salah satu kegiatan pengembangan karyawan. Oleh karena itu, kegiatan ini diikuti oleh seluruh Karyawan Wadja Group dan sudah dilaksanakan di Tamansari Equestrian Park pada hari Sabtu (20/8/2022).

“Kegiatan Wadja Championship ini dimeriahkan dengan berbagai macam lomba diantaranya lomba futsal, makan krupuk, pindah tepung, volly, tarik tambang, puzzle, hias tumpeng, cipta inovasi dan tiup balon”, jelasnya.

Adapun dalam kegiatan Wadja Championship tahun 2022 ini, tim marketing dan sales menjadi juara umum dengan peraihan kemenangan, juara 1 hias tumpeng, juara 1 makan krupuk, juara 1 pindah tepung dan juara 2 susun puzzle.

“Melalui kegiatan Wadja Championship ini, semoga dapat memacu semangat dan mempererat silaturahmi antar karyawan Wadja Group”, pungkasnya.

Untuk diketahui, PT. Wadja Karya Dunia beralamat di Jalan Raya Pati-Gembong Km. 4, Tamansari, Tlogowungu, Pati, Jawa Tengah dan merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produk steel Fenestration Technologi.

Baca Juga :  Antusias Peserta Workshop Supervisory Skills bersama Wadja Institute

1 Comment

  1. Cilla

    Wah, mantap djiwa!

    Reply

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This